Detail Cantuman
Advanced SearchText
Bisnis internasional (International business), edisi 12 - buku 1
Bisnis Internasional, Buku 1 Edisi 12 ini dibagi menjadi dua bagian untuk memaksimalkan manfaatnya bagi tenaga pengajar dan mahasiswa. Di awali dengan menjelaskan sifat dasar bisnis internasional dan tiga lingkungan tempat bisnis dilaksanakan, sifat dasar dan pentingnya mengembangkan lembaga-lembaga internasional, serta bagaimana lembaga-lembaga tersebut memengaruhi bisnis. Pembahasan selanjutnya terkait dengan kekuatan yang tidak terkontrol dalam pekerjaan di lingkungan bisnis secara keseluruhan dan mendiskusikan pengaruh yang tidak dapat dihindari pada praktik bisnis.
Dalam Edisi 12 ini, penulis memperkenalkan versi terkini dan terbaik mengenai bagian "Mengembangkan Pandangan Global" yang inovatif dan unik yang muncul pada akhir tiap bab, di dalamnya menyajikan tips-tips berharga dan wawasan yang membantu mahasiswa membangun fondasi untuk masuk dan menjadi unggul dalam aktivitas dan karier dalam bisnis internasional. Bagian-bagian ini meliputi topik seperti menemukan kesempatan kerja internasional, mengembangkan keterampilan dan pengalaman internasional, menambah pengetahuan yang relevan, dan sebagai sarana untuk meningkatkan kesuksesan dalam menemukan dan menampilkan pekerjaan bisnis internasional, serta kesempatan belajar dari pengalaman praktis dan rekomendasi mentor yang secara global telah sukses mengejar karier yang melibatkan aktivitas bisnis internasional. Bagian “Kesesuaian bagi Manajer” juga telah ditempatkan dalam teks untuk menyoroti bagian isi teks tertentu yang sesuai untuk manajer yang memiliki kegiatan operasional dalam konteks bisnis internasional.
Selain itu juga, dalam buku ini menggunakan tugas-tugas penelitian global EDGETM, yang memberikan kesempatan para mahasiswa untuk memecahkan masalah yang mirip dengan masalah yang dihadapi praktisi manajer bisnis internasional. Harapan penulis semoga buku ini dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan terkait bisnis dalam perbedaan kultur, pengaruh geografi, mengapa produk sama (atau berbeda) dalam lintas kultur, mengapa orang-orang mempunyai perbedaan praktik, pengaruh Internet pada bisnis internasional, dan lain-lain.
Ketersediaan
14003068 | 650 BIS - | Perpustakaan Induk | Tersedia |
14003069 | 650 BIS - | Perpustakaan Induk | Tersedia |
14003070 | 650 BIS - | Perpustakaan Induk | Tersedia |
14003071 | 650 BIS - | Perpustakaan Induk | Tersedia |
14003067 | 650 BIS - | Perpustakaan Induk | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
650 BIS -
|
Penerbit | Salemba Empat : Jakarta., 2014 |
Deskripsi Fisik |
xxvi, 478 p. : ilus. ; 28 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-979-061-233-4
|
Klasifikasi |
Teknologi/Terapan
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
12
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain