Detail Cantuman
Advanced SearchText
Manajemen pemasaran jasa: berbasis kompetensi, edisi 3
Buku edisi baru ini,disusun untuk ikut mendukungtercapainya kompetensi mahasiswa di bidang “Pemasaran Jasaâ€. Dengan kata lain, bukuini berusaha menerapkan Kurikulum Berbasis Kompetensi.
Hal ini sejalan dengantuntutan Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) yang ditetapkan dalamPeraturan Presiden (Perpres) Republik Indonesia Nomor 8 tahun 2012. Sebagaimanakita ketahui, KKNI adalah kerangka penjenjangan kualifikasi kompetensi yang dapatmenyandingkan, menyetarakan, dan mengintegrasikan antara bidang pendidikan danbidang pelatihan kerja serta pengalaman kerja dalam rangka pemberian pengakuankompetensi kerja sesuai dengan struktur pekerjaan di berbagai sektor. Artinya, bukuini tidak saja cocok untuk pembelajaran pemasaran jasa bagi para mahasiswa, tetapijuga cocok bagi para profesional yang menekuni keahlian di bidang jasa.
Buku ini bertujuan agar pembaca dapat memahami karakteristik produk jasa,pasar, dan perilaku konsumen produk jasa yang khas dibandingkan dengan konsumenproduk barang. Di samping itu, mata ajar ini membekali mahasiswa tentang strategipemasaran dan bauran pemasaran jasa, pengelolaan lingkungan jasa, strategi dan praktikpeningkatan kualitas, serta kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan.
Ketersediaan
14003052 | 658.8 Lup m | Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2019-07-26) | |
14003053 | 658.8 Lup m | Tersedia | |
14003054 | 658.8 Lup m | Tersedia | |
14003055 | 658.8 Lup m | Tersedia | |
14003056 | 658.8 Lup m | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.8 Lup m
|
Penerbit | Salemba Empat : Jakarta., 2013 |
Deskripsi Fisik |
xxvi, 342 p. : ilus. ; 26 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-979-061-259-4
|
Klasifikasi |
Teknologi/Terapan
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
3
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain