Image of Manajemen pemasaran strategis

Text

Manajemen pemasaran strategis



Dahulu, lingkungan bisnis tampak cukup stabil dan sederhana. Kini, setiap pasar dapat digambarkan sebagai suatu lokasi yang dinamis. Anda perlu untuk mengadaptasikan strategi-strategi Anda untuk menghadapi berbagai tantangan dan memaksimalkan berbagai peluang yang Anda miliki. Buku Manajemen Pemasaran Strategis Edisi ke-8 ini memberikan perangkat manajemen strategis yang Anda butuhkan untuk menghadapi tantangan-tantangan yang muncul dari sifat dinamis suatu pasar. Menggunakan berbagai konsep dan metode yang bervariasi, seperti pertanyaan strategis, model portofolio, dan analisis skenario.

buku ini menguraikan lima kompetensi yang memicu suksesmenyusun strategi yang berkelanjutan:
- Analisis strategis
- Menstimulasi dan mengelola inovasi
- Mengelola lebih dari satu bisnis
- Menciptakan keunggulan
- Mengembangkan strategi-strategi pertumbuhan

Direvisi secara siginifikan dengan berbagai materi baru, buku ini bertahan sebagai pedoman yang reliabel untuk menciptakan strategi-strategi bisnis yang akan relevan dan memaksa bagi pelanggan, berkelanjutan bahkan dalam menghadapi serangan yang kompetitif, serta memaksimalkan aset dan kompetensi organisasi Anda.


Ketersediaan

14003037658.81 Aak mSedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2020-10-02)
14003038658.81 Aak mTersedia
14003039658.81 Aak mTersedia
14003040658.81 Aak mTersedia
14003041658.81 Aak mTersedia
M4037658.81 Aak mPerpustakaan PascasarjanaSedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2023-01-28)
M4036658.81 Aak mPerpustakaan PascasarjanaTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Aak m
Penerbit Salemba Empat : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xii, 410 p.: ilus ; 24 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-061-343-0
Klasifikasi
Teknologi/Terapan
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
8
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this