Detail Cantuman
Advanced SearchText
Teori dan aplikasi sembilan kunci keberhasilan bisnis jasa: sumber daya manusia, inovasi, dan kepuasan pelanggan
Inovasi, dan Kepuasan Pelanggan
Penerbit : Salemba Empat
Penulis : Farida Jasfar
ISBN : 978-979-061-224-2
Halaman : 176
Harga : 62,900.00 53,465.00 (Anda hemat 9,435.00)
twitter
facebook
Descriptions
Bisnis jasa yang berhasil selalu didukung oleh faktor-faktor kemampuannya dalam melakukan pengelolaan, termasuk cara pengoperasian yang sempurna, kinerja keuangan yang terjaga dengan baik, serta kaya dengan sumber manusia yang loyal. Perusahaan (institusi jasa) yang berhasil umumnya mempunyai satu kesamaan, yaitu perusahaan yang berhasil menciptakan nilai-nilai berharga bagi pelanggannya dan lebih mengutamakan peran tenaga kerja manusia dibandingkan faktor produksi lainnya (labor insentive service). Terdapat Sembilan kunci keberhasilan jasa yang mencakup value-driven leadership, strategic focus, executional excellence, control of destiny, trust-based relationship, investment in employee success, acting small, brand culvilation, dan generosity.
Buku ini diawali dengan pembahasan tentang Google yang sangat menyentak sentuhan humanitas. Umumnya, bisnis yang berhasil dibangun dengan disiplin yang kuat, seperti berbagai kisah keberhasilan perusahaan-perusahaan Jepang dan Korea Selatan. Namun, Google berhasil membuktikan bahwa membangun bisnis dengan hati nurani ternyata memberikan hasil yang tidak terbayangkan. Google adalah true story. Menurutnya, sentuhan kemanusiaan dalam bisnis bukanlah suatu omong kosong belaka
Ketersediaan
14003007 | 658.81 Jas t | Tersedia | |
14003008 | 658.81 Jas t | Tersedia | |
14003009 | 658.81 Jas t | Tersedia | |
14003010 | 658.81 Jas t | Tersedia | |
14003011 | 658.81 Jas t | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.81 Jas t
|
Penerbit | Salemba Empat : Jakarta., 2012 |
Deskripsi Fisik |
xiv, 176 p. : ilus. ; 24 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-979-061-224-2
|
Klasifikasi |
Teknologi/Terapan
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain