Image of Matematika dasar

Text

Matematika dasar



MatematikaDasar merupakan buku panduan yang dapat digunakan untuk para calon mahasiswa yang akan mengikuti ujian masuk perguruan tinggi. Matematika Dasar selama ini menjadi hal yang ditakuti oleh banya kpeserta ujian. Buku ini menyajikan materi-materi esensial yang dibutuhkan untuk materi Matematika Dasar, soal-soal khas Matematika Dasar beserta teknik penyelesaiannya, dan juga latihan-latihan soal yang akan membuat calon peserta lebih siap dalam menghadapi ujian Matematika Dasar. Buku ini pun juga diperkaya dengan banyak soal Matematika Dasar dari beberapa tahun kebelakang yang tentu akan memperkaya pemahaman calon peserta terhadap tipe-tipe soal yang dikeluarkan dalam ujian Matematika Dasar.

Keunggulan produk:
Buku ini menyajikan:
- Materi Esensial: materi-materi yang sering keluar dalam soal ujian Matematika Dasar yang diambil dari soal ujian masuk perguruan tinggi dari beberapa tahun kebelakang.
- Soal-soal khas: beragam contoh soal yang diambil dari soal ujian masuk perguruan tinggi beberapa tahun kebelakang yang akan memperkaya pemahaman siswa terhadap jenis-jenis soal yang sering keluar.
- Teknik penyelesaian soal: pembahasan soal yang akan memudahkan calon peserta dalam menyelesaikan berbagai tipe soal yang sering dikeluarkan.
- Latihan-latihan soal: latihan-latihan yang akan membuat calon peserta lebih siap lagi dalam menghadapi ujian Matematika Dasar.


Ketersediaan

14002351510 Sim mPerpustakaan Induk (Texbook)Tersedia
14002352510 Sim mPerpustakaan IndukTersedia
14002353510 Sim mPerpustakaan IndukTersedia
14002354510 Sim mPerpustakaan IndukTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
510 Sim m
Penerbit Erlangga : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xi, 468p.; 26cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-099-581-9
Klasifikasi
ilmu murni
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this