Detail Cantuman
Advanced SearchText
Pembelajaran nilai - karakter: konstruktivisme dan VCT sebagai inovasi pendekatan pembelajaran afektif
Buku ini menawarkan pendekatan dan metode pembelajaran nilai-moral yang dapat memberi pencerahan baik bagi peserta didik maupun bagi pendidik sendiri bahwa nilai-nilai moral bukan sekesar ranah kognitif, tetapi menjadi subyek dalam membentuk, mengarahkan, dan mewujudkan pola pikir dan tingkah laku manusia yang adil dan beradab.
Oleh karena itu, isi buku ini diawali dengan perkembangan teoritis moral serta kaitannya dengan agama. Kemudian pengertian nilai, sikap dan dan karakter juga kaitannya dengan nilai luhur bangsa. Tak luput adalah uraian strategis dan tindakan yang dapat dilakukan oleh para pengajar. Selain itu, di dalamnya juga dikupas mengenai pendekatan inovatif dan konstruktuf dalam pembelajaran nilai-moral serta adanya evaluasi pendidikan nilai.
Ketersediaan
14001892 | 370.1 Adi p | Perpustakaan Induk | Tersedia |
14001893 | 370.1 Adi p | Perpustakaan Induk | Tersedia - Warehouse |
14001894 | 370.1 Adi p | Perpustakaan Induk | Tersedia - Warehouse |
14001895 | 370.1 Adi p | Perpustakaan Induk | Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2015-05-29) |
14001896 | 370.1 Adi p | Perpustakaan Induk | Tersedia - Warehouse |
16003257 | 370.1 Adi p | Perpustakaan Induk | Tersedia - Warehouse |
16003258 | 370.1 Adi p | Perpustakaan Induk | Tersedia |
16003259 | 370.1 Adi p | Perpustakaan Induk | Tersedia |
16003260 | 370.1 Adi p | Perpustakaan Induk | Tersedia |
16003261 | 370.1 Adi p | Perpustakaan Induk | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
370.1 Adi p
|
Penerbit | Rajawali Pers : Jakarta., 2013 |
Deskripsi Fisik |
xii, 266p.; illus.; 21cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-979-769-431-9
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain