No image available for this title

Text

Penelitian kualitatif PAUD (pendidikan anak usia dini)



Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) kini makin diakui dan dirasakan penting serta pengaruhnya bagi tumbuh kembang anak yang berkarakter, cerdas dan kreatif. Karena itu Pemerintah dan masyarakat telah berperan aktif untuk mengembangkan PAUD holistik-integratif yang memberi kesempatan dan peluang bagi anak untuk tumbuh kembang sebagai manusia multi dimensi yang tidak sekedar terampil dalam calistung (membaca, menulis dan berhitung). Untuk memahami keseluruhan proses yang berlangsung di PAUD secara empatis,mendalam, dan rinci sebagai upaya untuk terus mengembangkan PAUD yang berkualitas dibutuhkan suatu pendekatan penelitian yang mendahulukan proses dan kualitas. Dalam konteks itulah buku PENELITIAN KUALITATIF PAUD ini dikedepankan sebagai suatu pendekatan penelitian yang memungkinkan si peneliti menjelaskan, memahami secara mendalam dan empatis, dan mengembangkan PAUD yang bersifat holistik-integratif.



Ketersediaan

14001867372.207 Put pTersedia
14001868372.207 Put pTersedia
14001869372.207 Put pTersedia
14001870372.207 Put pPerpustakaan PascasarjanaTersedia - Warehouse
14001871372.207 Put pTersedia
16001992372.207 Put pPerpustakaan IndukTersedia
16001993372.207 Put pPerpustakaan IndukTersedia - Warehouse
16001994372.207 Put pPerpustakaan IndukTersedia
16001995372.207 Put pPerpustakaan IndukTersedia
16001996372.207 Put pPerpustakaan IndukTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
372.207 Put p
Penerbit Rajawali Pers : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
x, 214p.; ilus.; 21cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-769-403-6
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this