Detail Cantuman
Advanced SearchText
Learning and instruction: teori dan aplikasi- edisi keenam
Mengapa kajian tentang belajar (learning) itu
penting dan apa sumber daya yang tersedia
untuk memahami belajar? Belajar merupakan
basis untuk kemajuan masyarakat di masa depan.
Perkembangan diciptakan oleh individu yang
didasari oleh kemampuan belajar mereka dan
kapasitas mereka untuk menciptakan penemuan
baru yang dilanjutkan dari generasi ke generasi.
Di antara perkembangan baru itu ialah penemuan
neuron kecil di otak, analisis tugas kognitif, teori
muatan kognitif, dan metafora theater untuk
kesadaran ala Joseph Baar. Juga implikasi untuk
penilaian setiap teori utama, pertanyaan untuk
setiap teori utama, pandangan Lev S. Vygotsky
tentang permainan imajiner, dan revisi lainnya
yang dibahas mendalam dalam buku ini.
Edisi keenam buku ini mempertajam pemahaman
teori dan aplikasinya mengenai pemelajaran dan
pembelajaran (learning and instruction) dalam
dunia pendidikan. Ia juga membahas dengan
perinci dan komprehensif tentang otak manusia;
prinsip-prinsip belajar; perspektif kognitif;
teori perkembangan kognitif Jean Piaget; teori
perkembangan psikologi kultural-historis Lev S.
Vygotsky; teori konteks sosial dan model kognitif
serta teori motivasi akademik.
Ketersediaan
14001767 | Tersedia | ||
14001768 | Tersedia | ||
14001769 | Tersedia | ||
14001770 | Tersedia | ||
14001771 | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
370.1523 Gre l
|
Penerbit | Kencana : Jakarta., 2011 |
Deskripsi Fisik |
x, 552p.; ilus.; 24cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-602-8730-56-3
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain