Detail Cantuman
Advanced SearchText
Corporate social responsibility: dari voluntary menjadi mandatory
Buku Corporate Social Responsibility ini sesuai dengan mata kuliah Hukum Perusahaan, Hukum Dagang, Hukum Pertambangan. Merupakan inti dari etika bisnis.
Corporate Social Responsibility merupakan inti dari etika bisnis, dimana suatu perusahaan tidak hanya mepunyaimkewajiban-kewajiban ekonomis dan legal kepada pemegang saham, tetepi perusahaan juga mempunyai kewajiban terhadap pihak lain yang berkepentingan. CSR itu sendiri merujuk pada semua hubungan yang terjadi antara perusahaan dengan pelanggan, karyawan, komunitas masyarakat, investor, pemerintah dan pemsok, serta kompetitor dirinya.
Buku ini menjelaskan pokok-pokok pemikiran yang berkaitan dengan corporate social responsibility yang didasari oleh prinsip voluntary hingga menjadi mandatory, Selain itu buku ini juga mendeskripsikan dan membandingkan penerapn CSR di Belanda dan Kanada, dimana terlihat CSR sangat bergantung pada political will pemerintah.
Ketersediaan
14001631 | 338.76 Azh c | Tersedia | |
14001632 | 338.76 Azh c | Tersedia | |
14001633 | 338.76 Azh c | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
338.76 Azh c
|
Penerbit | Rajawali Pers : Jakarta., 2013 |
Deskripsi Fisik |
xxi, 396p.; ilus.; 23cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-979-769-367-1
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain