Detail Cantuman
Advanced SearchText
Manajemen media penyiaran: strategi mengelola radio dan televisi
Maraknya kemunculan berbagai media penyiaran mengharuskan adanya pemahaman para pengelolanya terhadap berbagai elemen inti yang menjadi alat untuk mencapai kesuksesan serta kemapanan media tersebut. Dengan alasan inilah, Morissan menulis buku "Manajemen Media Penyiaran: Strategi Mengelola Radio dan Televisi" yang membahas secara komprehensif, mendalam dan sistematis tiga pilar utama kesuksesan media penyiaran yaitu: teknik, program dan pemasaran. Pengetahuan yang memadai terhadap ketiga bidang tersebut mutlak diperlukan guna menunjang perkembangan media penyiaran. Kehadiran buku ini yang membahas ketiga aspek tersebut secara cukup lengkap akan sangat membantu mereka yang saat ini berkecimpung dalam dunia broadcast atau siapa saja yang berminat menggeluti bidang ini dalam upaya untuk mendorong kemajuan media yang mereka kelola.
Ketersediaan
14000923 | 302.23068 Mor m | Perpustakaan Induk | Tersedia - Warehouse |
14000924 | 302.23068 Mor m | Perpustakaan Induk | Tersedia |
14000925 | 302.23068 Mor m | Ruang Pengolahan | Tersedia |
14000926 | 302.23068 Mor m | Perpustakaan Induk | Tersedia |
14000927 | 302.23068 Mor m | Ruang Pengolahan | Tersedia |
18000544 | 302.23068 Mor m | Perpustakaan Induk | Tersedia |
18001125 | 302.23068 Mor m | Perpustakaan Induk | Tersedia |
21002340 | 302.23068 Mor m | Pojok Baca FISIP | Tersedia |
21002341 | 302.23068 Mor m | Pojok Baca FISIP | Tersedia |
22000398 | 302.23068 Mor m | Pojok Baca FISIP | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
302.23068 Mor m
|
Penerbit | Kencana : Jakarta., 2008 |
Deskripsi Fisik |
xii, 490p.; 23cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-979-1486-33-0
|
Klasifikasi |
300
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain