Detail Cantuman
Advanced SearchText
Konstruksi sosial media massa: kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L. Berger & Thomas Luckmann
Buku ini mengkaji dalam dimensi kualitatif realitas sosial yang dibentuk oleh media massa, khususnya iklan televisi. Rentang pembahasannya bermula dari ciri realitas sosial media massa dan lapisan-lapisannya ( lapisan realitas teknologi, lapisan realitas ikonis atau realitas pencitraan dan realitas verbal). Proses knstruksi sosial dalam kaitannya dengan kelompok atau agen sosial yang mengatur konten iklan televisi, dan berakhir pada penarikan makna realitas sosial media massa yang didapat pemirsa dari pen-decoding-an makna konten siaran. Buku ini sekaligus merupakan koreksi atas gagasan konstruksi sosial (atas reabilitas sosial).
Ketersediaan
14000913 | 302.23 Bun k | Perpustakaan Pascasarjana | Tersedia - Warehouse |
14000914 | 302.23 Bun k | Perpustakaan Pascasarjana | Tersedia - Warehouse |
14000915 | 302.23 Bun k | Perpustakaan Pascasarjana | Tersedia - Warehouse |
14000916 | 302.23 Bun k | Tersedia | |
14000917 | 302.23 Bun k | Perpustakaan Pascasarjana | Tersedia - Warehouse |
16001153 | 302.23 Bun k | Perpustakaan Induk | Tersedia |
16001154 | 302.23 Bun k | Perpustakaan Induk | Tersedia |
16001155 | 302.23 Bun k | Perpustakaan Induk | Tersedia |
16001156 | 302.23 Bun k | Perpustakaan Induk | Tersedia |
16001157 | 302.23 Bun k | Perpustakaan Induk | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
302.23 Bun k
|
Penerbit | Kencana Prenadamedia Group : Jakarta., 2014 |
Deskripsi Fisik |
xiv, 256p.; 23cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-979-1486-38-5
|
Klasifikasi |
300
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain