APA Style
Bungin, M. Burhan. (2014).
Konstruksi sosial media massa: kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L. Berger & Thomas Luckmann .
Jakarta:
Kencana Prenadamedia Group.
Chicago Style
Bungin, M. Burhan.
Konstruksi sosial media massa: kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L. Berger & Thomas Luckmann.
Jakarta:
Kencana Prenadamedia Group,
2014.
Text.
MLA Style
Bungin, M. Burhan.
Konstruksi sosial media massa: kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L. Berger & Thomas Luckmann.
Jakarta:
Kencana Prenadamedia Group,
2014.
Text.
Turabian Style
Bungin, M. Burhan.
Konstruksi sosial media massa: kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L. Berger & Thomas Luckmann.
Jakarta:
Kencana Prenadamedia Group,
2014.
Print.