Detail Cantuman
Advanced SearchText
Etika bisnis dalam islam
Karena bisnis bukan hanya menyangkut persoalan mencari profit tetapi juga bersentuhan dengan aspek sosial dan psikolgi individu, maka dibutuhkan sebebtuk etika bisnis yang kuat agar perilaku praktisi bisnis (produsen, pedagang, sales, advertising, dan sebagainya) tidak bersifat merugikan secara sosial ekonomi, tidak merugikan dan mengeksploitasi konsumen. Dalam konteks ini, Islam sebagai agama memiliki prinsip dan sistem bisnis yang khas dengan etika yang tegas, yang didasarkan pada prinsip amanah atau trust.
Ketersediaan
14000308 | 297.273 Fau a | Tersedia | |
14000309 | Tersedia | ||
14000310 | 297.273 Fau a | Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2024-11-21) | |
14000311 | 297.273 Fau a | Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2015-02-11) | |
14000312 | 297.273 Fau a | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
297.273 Fau e
|
Penerbit | Kencana : Jakarta., 2013 |
Deskripsi Fisik |
x, 216p.;ilus.; 21cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
979-602-9413-81-6
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain